Setelah Bermain Cinta Jangan Langsung Tidur, Wanita Wajib Lakukan 5 Hal Ini

Sabtu, 16 Juli 2022 – 06:34 WIB
Setelah Bermain Cinta Jangan Langsung Tidur, Wanita Wajib Lakukan 5 Hal Ini - JPNN.com Jatim
Berikut herbal yang mampu meningkatkan kesuburan wanita. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Berhubungan ranjang merupakan salah satu kegiatan yang paling disukai setiap pasangan karena memberikan kepuasan dan kenikmatan untuk suami dan istri.

Ketika selesai bermain cinta yang panas dan liar bersama pasangan sebaiknya jangan langsung tidur. Ada beberapa hal yang wajib dilakukan istri setelah melakukan hal tersebut

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

https://www.pulse.ng/lifestyle/beauty-health/here-are-5-things-you-must-do-immediately-after-you-have-sx/4em7v8b?fbclid=IwAR0WAMQt23whNr_BtVhUeoYdkGlwPtHS8FgNBHO6KIUWQCgG63OzH_Q9BH0.

1. Buang air kecil setelah selesai

Buang air kecil setelah berhubungan bermain cinta bisa mencegah wanita terkena infeksi saluran kemih (ISK). Ketika wanita buang air kecil setelah berhubungan ranjang, mereka mengeluarkan bakteri yang mungkin telah memasuki daerah kewanitaan mereka.

Bakteri memiliki pil kecil yang bertindak sebagai kait velcro, yang memungkinkan mereka menempel pada lapisan uretra.

Daerah kewanitaan adalah permukaan mukosa, sehingga mengeluarkan pelumasnya sendiri dan memiliki bakteri sehatnya sendiri, dan itu tidak boleh diubah.

Namun, buang air kecil setelah berhubungan ranjang secara dramatis bisa menurunkan kemungkinan ISK pada wanita.

Ada beberapa hal yang wanita wajib lakukan setelah bermain cinta yang panas dan salah satunya ialah langsung buang air kecil.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News