Warga Surabaya Mesti Simak Kabar dari Wali Kota Eri Ini Baik-Baik

Minggu, 03 Juli 2022 – 11:38 WIB
Warga Surabaya Mesti Simak Kabar dari Wali Kota Eri Ini Baik-Baik - JPNN.com Jatim
Arsip Foto - Bakti sosial layanan terintegrasi digelar di Jalan Setro Gang 2 RW 05, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya pada Sabtu (25/6/2022). (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seluruh kecamatan di Kota Surabaya akan menggelar bakti sosial layanan terintegrasi secara serentak setiap bulannya pada akhir pekan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan program itu sebagai upaya pendekatan pemkot kepada warganya.

Dia menjelaskan bakti sosial layanan terintegrasi itu berupa pelayanan kesehatan, perizinan, dan pelayanan publik lainnya.

"Ketika warga tidak punya waktu untuk mengurus pelayanan di hari aktif karena bekerja, mereka bisa memanfaatkan acara ini karena sudah dekat dengan rumahnya," kata Eri.

Menurut dia, acara semacam itu sudah dimulai sejak peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729 pada Mei 2022 dan kegiatan tersebut akan terus dilanjutkan.

"Jadi, momen HJKS itu menjadi titik awal program ini dan pelayanan terintegrasi ini akan terus kami lanjutkan setiap bulan," ujar Eri.

Selain program itu, jajaran pemkot juga punya kegiatan lagi demi mendekatkan diri dengan warga.

Setiap Jumat, para kepala dinas, camat, dan lurah diperintahkan bertemu warga secara langsung di kantor masing-masing.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi kabar menggemberikan bagi masyarakatnya. Simak baik-baik.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News