Sambut Liburan Sekolah, Hotel Ciputra Surabaya Tawarkan Paket Funcation

Kamis, 30 Juni 2022 – 20:59 WIB
Sambut Liburan Sekolah, Hotel Ciputra Surabaya Tawarkan Paket Funcation - JPNN.com Jatim
Salah satu kamar Hotel Ciputra World Surabaya. Foto: Dokumentasi Hotel Ciputra World Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Liburan sekolah, tetapi masih bingung masih bingung mau ke mana?

Hotel Ciputra World Surabaya menyediakan paket komplet, mulai dari staycation di hotel mewah dan elegan, berbelanja di mal, sampai berenang.

"Lebih menyenangkan lagi, semua aktivitas itu bisa didapatkan tanpa harus menempuh jarak yang berjauhan," kata Director of Sales and Marketing Hotel Ciputra World Surabaya Tirtasari.

Hotel bintang lima itu bahkan mengemas paket Funcation dengan menggandeng Happy Time, sebuah wahana yang menyajikan aneka permainan anak nan seru di Ciputra World Mall Surabaya.

"Bermain ice skating, go kart, mandi bola adventure, dan berbagai mesin gim yang dapat menjadi pilihan menarik untuk mengisi liburan anak-anak," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel, seperti kolam renang dengan pemandangan Kota Surabaya yang indah dari lantai 22.

“Prioritas kami ialah kepuasan tamu. Kami ingin memberikan pengalaman staycation yang menyenangkan, baik bagi orang tua maupun anak-anak, sehingga para tamu mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.” tuturnya.

Dia menyampaikan para tamu dapat menikmati paket Funcation seharga Rp 1.058.000 per malam, termasuk sarapan pagi dan voucer bermain di Happy Time senilai Rp 200 ribu

"Program itu berlaku hingga 10 Juli 2022," ucap Tirtasari.

Mengenai reservasi atau informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Hotel Ciputra World Surabaya pada +6231 51201000. (mcr13/jpnn)

Menyambut masa liburan sekolah, Hotel Ciputra Surabaya menyiapkan paket khusus. Simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News