Suzuki Ertiga Terperosok ke Sungai Kawasan Jemursari, Begini Kronologinya

Senin, 27 Juni 2022 – 11:33 WIB
Suzuki Ertiga Terperosok ke Sungai Kawasan Jemursari, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Mobil Suzuki Ertiga masuk ke parit lantaran pengemudi banting setir setelah lajunya dipotong kendaraan lain. Foto: Command Center 112.

jatim.jpnn.com, JEMURSARI - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Jemursari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya pada Minggu (26/6) pukul 22.30 WIB.

Sebuah Mobil Suzuki Ertiga bernopol N 1455 IU tiba-tiba terperosok ke sungai.

Berdasarkan data dari Info Kedaruratan 112 Surabaya kendaraan tersebut dikemudikan oleh seorang pemuda bernama Muhammad Bimo Pangestu (18).

Pengemdi tersebut awalnya melaju dari arah selatan ke utara kemudian lajunya dipotong pengendara roda empat lainnya sehingga pengemudi kaget lalu mengarahkan kemudinya ke kanan sehingga tak terkendali.

"Menurut keterangan dari pengemudi ada kendaraan yang menyalipnya lalu memotong lajunya sehingga banting setir ke kanan terperosok ke sungai," tulis petugas 112 Awang Dhanny.

Pengendara lain yang melihat kejadian itu segera menghubungi Command Center 112 meminta bantuan evakuasi.

Tak lama kemudian petugas damkar datang membantu mobil tersebut keluar dari dalam parit dan mengembalikannya ke jalanan.

"Tidak ada korban luka dalam kejadian ini, pengemudi kondisinya aman," ujarnya.

Mobil Suzuki Ertiga terperosok ke sungai kawasan Jalan Jemursari akibat lajunya dipotong kendaraan lain.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News