Mayat Laki-Laki di Sungai Kenjeran Ditemukan Para Bocil Saat Mencari Ikan

Sabtu, 11 Juni 2022 – 17:48 WIB
Mayat Laki-Laki di Sungai Kenjeran Ditemukan Para Bocil Saat Mencari Ikan - JPNN.com Jatim
Jenazah mengapung ditemukan di sungai dekat lampu lalu lintas Jalan Kenjeran. Foto: call112Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mayat laki-laki yang ditemukan tewas di sungai Jalan Kenjeran, Surabaya rupanya ditemukan pertama kali oleh para bocah kecil (bocil) yang sedang mencari ikan di sekitar lokasi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya Dedik Irianto menjelaskan setelah menemukan jasad pria paruh baya tersebut, para bocil melaporkannya kepada warga sekitar.

"Posisinya jasad berada di tengah jembatan, tertutup oleh tumpukan sampah, anak-anak (bocil) langsung meminta tolong warga sekitar," kata Dedik, Sabtu (11/6).

Petugas mendapatkan informasi adanya penemuan jenazah sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kami tiba di lokasi pukul 13.32 WIB. Tim Rescue tiba di tempat kejadian langsung melakukan koordinasi dan evakuasi selesai dilakukan pukul 14.02 WIB," jelas Dedik.

Dedik menyebut jenazah itu tidak memiliki identitas. Diperkirakan usianya sekitar 50 tahun dan berjenis kelamin laki laki dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Jenazah langsung dibawah ke RSU dr Soetomo untuk diautopsi. Untuk identitasnya sedang diselidiki pihak kepolisian," tandas Dedik. (mcr23/jpnn)

Jenazah pria paruh baya ditemukan mengapung di sungai kawasan Kenjeran

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia