Polisi Selidiki Mayat Laki-laki Misterius di Sungai Kenjeran

Sabtu, 11 Juni 2022 – 17:28 WIB
Polisi Selidiki Mayat Laki-laki Misterius di Sungai Kenjeran - JPNN.com Jatim
Ilustrasi jenazah. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mayat laki-laki yang ditemukan tewas mengapung di sungai kawasan Jalan Kenjeran telah dievakuasi oleh petugas. Pihak kepolisian sedang mengidentifikasi jasad tersebut.

Kapolsek Tambaksari Kompol M Akhyar mengatakan usia pria yang tewas itu sekitar 50 tahunan. Meninggalnya diperkirakan sudah dua hari.

“Jenazah sudah dibawa ke RSU dr Soetomo menggunakan ambulans Dinsos tadi,” kata Akhyar, Sabtu (11/6).

Jasad tersebut akan diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Akhyar menjelaskan, mayat pria itu pertama kali ditemukan sejumlah anak-anak yang sedang mencari ikan di bawah Jembatan Jalan Tuwowo.

“Saat mencari ikan, mereka menemukan jenazah pria yang mengapung di tumpukan sampah. Mereka lalu melaporkannya kepada warga di sekitar sana,” jelasnya.

Polisi yang mengetahui informasi tersebut menuju lokasi melakukan evakuasi jenazah.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Suprayogi menambahkan pihaknya masih belum mengetahui penyebab meninggalnya pria di sungai tersebut.

Polisi masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian seorang pria yang ditemukan tewas di sungai kawasan Jalan Kenjeran, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News