Layanan SIM Keliling Malang Hari Ini 27 Mei 2022, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Jumat, 27 Mei 2022 – 08:22 WIB
Layanan SIM Keliling Malang Hari Ini 27 Mei 2022, Berikut Jadwal dan Lokasinya - JPNN.com Jatim
Pelayanan SIM Keliling. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Surat Izin Mengendarai (SIM) dokumen yang sangat penting untuk berkendara. Jangan sampai telat melakukan perpanjangan.

Bagi Anda yang belum membuat maka segera buat. Polres Malang memberikan layanan SIM Keliling di Karangkates pada Jumat (27/5).

Adanya layanan SIM Keliling diharapkan mampu membuat masyarakat mempermudah akses sehingga tidak perlu langsung menuju ke Mapolres Malang. Hanya cukup menuju spot-spot yang telah disediakan di beberapa titik di Kota Malang.

Layanan SIM Keliling hari ini di Karangkates dibuka mulai pukul 09.00-11.00 WIB. Bagi warga yang hendak memperpanjang SIM tidak boleh lebih dari jam yang ditentukan tersebut.

Untuk persyaratan mengurus perpanjangan SIM, yang pertama membawa SIM asli dan fotokopi. Kedua, kartu tanda penduduk (KTP) dan fotokopi.

Ketiga, jangan lupa membawa perlengkapan tulis menulis secara pribadi mengingat ramainya pengunjung dan tidak mungkin petugas memberi bolpoin satu persatu.

Bagi Anda yang ingin memperpanjang masa SIM. Waktu yang diperbolehkan mengurus yakni H-14. Tidak boleh kurang dari waktu tersebut. Jika telat satu hari maka Anda harus membuat SIM ulang.

Biaya perpanjangan SIM A yakni Rp 80.000, sedangkan perpanjangan SIM C sebesar Rp 75.000. (mcr26/jpnn)

Sat Lantas Polres Malang menyediakan layanan SIM Keliling untuk hari ini, berikut lokasinya.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News