Kiai di Jatim Sambut Baik Niat Gus Muhaimin Doa Bersama Untuk Perdamaian Dunia

Sabtu, 21 Mei 2022 – 21:08 WIB
Kiai di Jatim Sambut Baik Niat Gus Muhaimin Doa Bersama Untuk Perdamaian Dunia - JPNN.com Jatim
Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo Situbondo K.H. Kholil As'ad Syamsul Arifin (kiri) di Situbondo. ANTARA/HO-MI.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah kiai menyambut baik niat Ketua UMUM PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang menggelar silaturahmi dengan ribuan ulama sekaligus doa bersama untuk perdamaian dunia.

Salah satunya disampaikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo Situbondo Kiai Kholil As'ad Syamsul Arifin.

"Saya mendoakan agar PKB menjadi alat perjuangan dan saatnya politik diperjuangkan untuk kesejahteraan serta kemakmuran Indonesia," ucap Kiai Kholil tertulis, Sabtu (21/5).

Ra Kholil sapaan akrab Kiai Kholil As'ad Syamsul Arifin juga mendoakan Gus Muhaimin agar diberi kemudahan dalam melanjutkan perjuangan para ulama.

"Semoga Gus Muhaimin terus diberi kekuatan dan perlindungan serta bimbingan Allah SWT," ujarnya.

Gus Muhaimin bersama ribuan ulama dan habib menggelar doa bersama untuk perdamaian dunia di Surabaya pada Minggu (22/5).

Sejumlah ulama yang dijadwalkan hadir di antaranya Kiai Anwar Manshur Lirboyo, Ketua PWNU Jatim Kiai Marzuki Mustamar, Kiai Nurul Huda Djazuli Ploso, Kiai Abdullah Kafabihi Mahrus Lirboyo, Kiai Kholil As’ad Situbondo,

Doa bersama itu dilakukan melihat banyaknya permasalahan yang terjadi di berbagai belahan dunia, seperti konflik Rusia dengan Ukraina serta Israel dengan Palestina.

Doa bersama yang digelar Muhaimin Iskandar untuk perdamaian dunia disambut baik oleh sejumlah kiai di Jatim.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News