Ikuti Tahlilan Korban Kecelakaan Bus di Mojokerto, Khofifah: Kita Menunggu

Rabu, 18 Mei 2022 – 13:34 WIB
Ikuti Tahlilan Korban Kecelakaan Bus di Mojokerto, Khofifah: Kita Menunggu - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (berdiri) menyampaikan sambutan ucapan duka cita dalam acara tahlilan korban kecelakan bus di Tol Mojokerto, Selasa (17/5) malam. ANTARA/Hanif Nashrullah.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa turut menghadiri tahlilan korban meninggal kecelakaan bus pariwisata di Tol Mojokerto pada Senin (16/5) pagi.

Seusai mengikuti tahlilan, dia mengharapkan yang terbaik bagi para korban maupun keluarga mereka.

“Semoga arwah korban diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta kesabaran,” ujarnya, Selasa (17/5) malam.

Mantan Mensos itu pun memberikan penguatan dan dukungan morel kepada keluarga korban kecelakaan bus di Tol Mojokerto.

Tahlilan itu sudah masuk hari kedua. Rencananya acara doa arwah itu akan digelar selama tujuh hari berturut-turut di masjid yang sama.

Gubernur Khofifah menanggapi pula mengenai insiden kecelakaan bus PO Ardiansyah di Tol Mojokerto yang mengakibatkan 14 orang penumpang tewas dan belasan lainnya terluka itu.

Dia menyampaikan bahwa team traffic accident Polda Jatim masih melakukan proses investigasi.

"Kita menunggu hasil tuntas dari Polda Jatim yang sedang melaksanakan tugas," tutur orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyempatkan diri mengikuti tahlilan korban kecelakaan bus di Tol Mojokerto.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News