Gubernur Khofifah Berbelasungkawa Atas Korban Jiwa Kecelakaan Maut di Tol Mojokerto

Senin, 16 Mei 2022 – 22:54 WIB
Gubernur Khofifah Berbelasungkawa Atas Korban Jiwa Kecelakaan Maut di Tol Mojokerto - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Humas Pemprov Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka mendalam atas insiden kecelakaan bus pariwisata milik PO Ardiansyah di Tol Tol Mojokerto-Surabaya KM 712, Senin (15/5) pagi.

Insiden kecelakaan itu terjadi saat bus yang mengangkut rombongan warga Benowo, Pakal, Surabaya, itu dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Surabaya.

"Saya bersama seluruh jajaran Pemprov Jatim menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kecelakaan bus yang terjadi pagi ini di Tol Mojokerto-Surabaya," kata Khofifah.

Tercatat sebanyak 14 korban dinyatakan meninggal dunia dan 19 korban lainnya mengalami luka-luka akibat insiden itu.

"Kepada seluruh keluarga saya mohon semua bersabar. Musibah itu di luar kuasa kita. Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya," tegasnya sembari menguatkan keluarga korban.

Terkhusus bagi korban meninggal dunia, Khofifah mendoakan mereka mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga almarhum dan almarhumah seluruh ibadah, amal dan imannya diterima Allah SWT. Juga dilapangkan kuburnya, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran, aamiin," ucapnya.

Berkaca dari peristiwa itu, mantan Menteri Sosial RI ini turut mengimbau seluruh masyarakat, baik yang akan maupun sedang melakukan perjalanan jauh, agar tetap memperhatikan kondisi tubuh serta kondisi kendaraan.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka citanya terhadap para korban akibat kecelakaan bus di Tol Mojokerto pagi tadi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News