Pesan Penting Wali Kota Surabaya Bagi Warga yang Mudik Maupun Tidak, Simak!

Minggu, 01 Mei 2022 – 21:55 WIB
Pesan Penting Wali Kota Surabaya Bagi Warga yang Mudik Maupun Tidak, Simak! - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (tengah berompi) didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan saat memantau Stasiun Gubeng Surabaya. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya mengecek pelayanan arus mudik dan sejumlah Pos Pengamanan Terpadu Hari Raya Idulfitri 1443 H.

Hal itu dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama mudik lebaran.

Beberapa lokasi pengecekan terdiri dari pelayanan arus mudik di Stasiun Gubeng Baru, Pos Pengamanan Terpadu Bundaran Waru (CITO), serta Pos Pengamanan Terpadu Taman Bungkul Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan arak-arakan saat malam takbiran.

Mantan Kepala Bappeko itu juga berharap tidak ada kegiatan takbir keliling.

Baginya, melaksanakan malam takbir di masjid dan musala masing-masing lebih baik untuk mencegah bentrokan dan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik TNI-Polri yang terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadan hingga sekarang," ujarnya, Minggu (1/5).

Eri Cahyadi juga berpesan kepada warga, khususnya yang tidak melakukan mudik, untuk turut serta menjaga kamtibmas di masing-masing wilayahnya.

Menyambut Idulfitri 2022, begini pesan Wali Kota Eri Cahyadi kepada masyarakat Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News