Hati-Hati Mudik ke Madura, Kejadian 3 Kecelakaan, 1 Korban Tubuhnya Kaku

Minggu, 01 Mei 2022 – 10:28 WIB
Hati-Hati Mudik ke Madura, Kejadian 3 Kecelakaan, 1 Korban Tubuhnya Kaku - JPNN.com Jatim
Ilustrasi kecelakaan berkendara motor. Foto: antara

jatim.jpnn.com, MADURA - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di tiga titik jalur mudik Pulau Madura dalam kurun 28-30 April 2022.

Perinciannya, dua kejadian di Bangkalan dan satunya di Sampang.

"Kalau dua kejadian di Bangkalan karena human error dan kendala teknis," kata Kepala Unit Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan Iptu Eko Purnomo, Sabtu (30/4).

Uniknya, lanjut dia, kedua kecelakaan Bangkalan itu semuanya di akses Jembatan Suramadu.

Pertama, pada Kamis (28/4) sekitar pukul 21.30 WIB, mobil Suzuki Carry nopol M 1812 HR yang dikemudikan Jamaluddin (40), warga Desa Batonaong, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan.

Mobil hilang kendali lalu menyeruduk pohon di sisi kanan akses jalan raya di Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Bangkalan.

Tiga penumpang di mobil tersebut semuanya menderita luka lecet pada bagian tangan dan kaki, dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Kejadian kedua juga di akses Jembatan Suramadu pada 29 April 2022, yakni pikap Suzuki Carry nopol AB 8460 CD yang dikemudikan Achmad Madin (41), warga Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Sleman.

Bagi yang mudik ke Madura, hendaknya selalu berhati-hati. Jangan sampai ada lagi korban jiwa selanjutnya seperti insiden berikut.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News