Nahas Dialami AJ Saat Mencari Ikan, Hilang 2 Hari, Ditemukan Tak Bernyawa

Rabu, 27 April 2022 – 17:32 WIB
Nahas Dialami AJ Saat Mencari Ikan, Hilang 2 Hari, Ditemukan Tak Bernyawa - JPNN.com Jatim
Evakuasi remaja tenggelam di Sungai Brantas Nganjuk saat mencari sungai. Foto: SAR Surabaya.

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Seorang remaja tenggelam di Sungai Brantas, Dusun Nglerep, Desa Trayang, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk pada Senin (25/4). Remaja tersebut tenggelam saat mencari ikan di sana.

Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Surabaya lalu mendapatkan informasi tersebut segera menindaklanjutinya dengan mengerahkan tim Trenggalek untuk menuju lokasi kejadian.

"Kami mengerahkan tim dari Pos SAR Trenggalek bergabung dengan tim gabungan yang sudah ada di lokasi," kata Kepala Kantor SAR Surabaya Hari Adi Purnomo, Rabu (27/4).

Hadi mengatakan selama tiga hari pencarian akhirnya ditemukan. Korban berinisial AJ (18) ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Kami temukan sekitar 500 meter dari lokasi awal kejadian. Korban tenggelam saat mencari ikan," ujar dia.

Pria yang juga menjabat sebagai SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi tersebut menambahkan setelah dievakuasi korban langsung dibawa menuju rumah sakit setempat.

“Korban dievakuasi dari titik koordinat 7°29'29.4" S 112°11'12.9" E dan kemudian dibawa ke RSUD Kertosono” jelasnya. (mcr12/jpnn)

Seorang remaja berinisial AJ ditemukan meninggal setelah mencari ikan di Sungai Brantas Desa Trayang, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News