Perpaduan Makanan Tradisional dengan Jajanan Kekinian Untuk Menu Buka Puasamu

Senin, 18 April 2022 – 14:38 WIB
Perpaduan Makanan Tradisional dengan Jajanan Kekinian Untuk Menu Buka Puasamu - JPNN.com Jatim
Sate Maranggi sebagai hidangan berbuka puasa menu tradisional yang dipadukan dengan jajanan kekinian. Foto. Dok. The G Flavors

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Hidangan berbuka puasa yang memadukan menu tradisional dengan jajanan kekinian sedang ngehits di sejumlah restoran. Resto G-An Affairs atau The G- Flavors tak mau kalah.

Mereka menyajikan tiga menu komplit mulai dari pembuka, utama, dan penutup.

"Ada waffle terang bulan sebagai dessert, Gyro Lamb Shank dengan nasi Briyani, dan Sate Maranggi sebagai main course,” kata Chef Owner The G Flavors Thomas Tirta, Senin (18/4).

Thomas mengatakan sate maranggi yang merupakan kuliner tradisional khas Jawa Barat itu menggunakan pilihan tenderloin beef skewers Australia. Kemudian, dipadukan dengan sambal bawang dan lontong.

"Tak lupa diberi bumbu rempah yang membuat cita rasa kuliner tradisional," jelasnya.

Untuk sajian Gyro Lamb Shank disiram saus padang yang kaya rempah menjadikan buka puasa penuh cita rasa dan pengalaman yang berbeda.

“Menu menu untuk bulan ramadan ini kami perkuat dengan cita rasa yang banyak rempah,” lanjutnya.

Menurutnya, semua menu memiliki keunikan dengan cita rasa tinggi. Penyajiannya dalam menu paket, tetapi juga sebagai ala chart yang akan disediakan hingga lebaran.

Restoran The G Flacors menyediakan menu berbuka puasa memadukan makanan tradisional dengan jajanan kekinian, bikin ngiler.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News