Viral Pemuda Bacok Penjual Sate, Polisi Sebut Belum Ada Laporan, Khawatir Begini

Selasa, 05 April 2022 – 17:12 WIB
Viral Pemuda Bacok Penjual Sate, Polisi Sebut Belum Ada Laporan, Khawatir Begini - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar aksi pembacokan oleh sekolompok orang tidak dikenal yang diduga terjadi di wilayah Simo Surabaya. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aksi pembacokan sekelompok orang tidak dikenal diduga terjadi di daerah Simo, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Dalam video yang beredar di media sosial berdurasi 30 detik tersebut tampak kelompok pemuda diduga sedang melakukan upaya pembacokan kepada penjual sate.

Penjual sate serta pembeli berusaha menghalau aksi pembacokan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Jumeno Warsito mengatakan pihaknya belum menerima laporan adanya aksi pembacokan tersebut.

“Tidak ada laporan di Polsek,” kata Jumeno saat dikonfirmasi, Selasa (5/4).

Pihaknya sempat mendengar informasi adanya pembacokan. Akan tetapi, menyebut bukan aksi tersebut, tetapi sengaja dibuat untuk konten di medai sosial.

“Katanya ada info, takutnya anak-anak hanya buat konten saja,” jelasnya.

Pihaknya selama ini selalu melakukan patroli rutin mulai pukul 24.00 WIB hingga 03.00 WIB untuk mencegah terjadinya aksi tawuran di wilayah hukumnya.

Viral, sebuah video berdurasi 30 detik memperlihatkan aksi pembancokan sekelompok orang tidak dikenal kepada penjual sate.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News