Armuji Berbelasungkawa Atas Remaja Korban Jiwa Pengeroyokan di Surabaya

Rabu, 30 Maret 2022 – 04:59 WIB
Armuji Berbelasungkawa Atas Remaja Korban Jiwa Pengeroyokan di Surabaya - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Armuji saat mengunjungi rumah Muhamad Rafli di Bulak Banteng Surabaya. Foto: Dok Pribadi Armuji

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Muhammad Rafli Akbar, pemuda yang dikeroyok oleh tiga remaja pada Sabtu (26/3).

“Saya atas nama Pemkot Surabaya menyampaikan duka cita yang mendalam. Kami doakan ananda Rafli husnulkatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan,” katanya di rumah keluarga korban, Gang Bhinneka, Bulak Banteng, Surabaya, Selasa (29/3).

Dengan adanya kejadian pengeroyokan itu, Armuji mengatakan tawuran yang kerap kali terjadi di daerah Bulak Banteng dan Platuk Donomulyo merupakan pekerjaan rumah bagi seluruh elemen masyarakat.

“Nilai-nilai kemanusiaan tidak boleh hilang dari Bumi Surabaya. Ayo rek dijogo bareng,” tegas Cak Ji.

Maka dari itu, lanjut Armuji, Pemerintah Kota Surabaya bakal berkoordinasi dengan jajaran kepolisian untuk mengambil langkah pencegahan.

“Serta meminta langkah tegas bagi pelaku tawuran di wilayah Bulak Banteng,” jelas Armuji.

Pada kunjungannya, Armuji juga menyerahkan tali asih pada keluarga dan akan menyelesaikan tanggungan biaya perawatan mereka di RSUD Dr Soewandhie.

Dengan begitu, diharapkan tidak membebani keluarga yang juga merupakan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Wawali Armuji sebut tawuran yang kerap kali terjadi di Bulak Banteng, Surabaya merupakan pekerjaan rumah bagi seluruh masyarakat setempat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News