Ramalan Cuaca Hari Ini 26 Maret 2022 di Jatim: Awas Hujan Lebat Siang Sampai Sore

Sabtu, 26 Maret 2022 – 06:01 WIB
Ramalan Cuaca Hari Ini 26 Maret 2022 di Jatim: Awas Hujan Lebat Siang Sampai Sore - JPNN.com Jatim
Waspadai cuaca Malang hari ini, Rabu (23/3). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis ramalan cuaca hari ini, Sabtu (26/3).

Cuaca hari ini hampir di seluruh daerah Jawa Timur mengalami hujan.

Pada pagi hari, cuaca sebagian besar di Jatim cerah berawan. Kendati demikian, sejumlah kabupaten dan kota diramalkan sudah mulai hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencang.

Pada pagi hari wilayah yang perlu diwaspadai akan hujan, yaitu di Kabupaten Pasuruan, Probolinggo, dan Situbondo.

Menginjak siang dan sore, hujan diprakirakan meluas ke hampir seluruh daerah di Jawa Timur.

BMKG Juanda mengimbau masyarakat di Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, dan Kota Kediri

Cuaca buruk itu juga berpotensi melanda Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, dan Sampang.

Menginjak malam, hujan diprakirakan masih turun di sebagian besar daerah Jatim, yaitu di wilayah Ponorogo, Trenggalek dan Sumenep.

Cuaca hari ini di Jatim diramalkan tidak ramah karena hampir seluruh kabupaten dan kota setempat dilanda hujan lebat siang sampai sore hari.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News