Janji Wali Kota Eri: Kalau Pedagang Pasar Turi Butuh Bantuan Kami Siap Mendampingi

Sabtu, 12 Maret 2022 – 21:02 WIB
Janji Wali Kota Eri: Kalau Pedagang Pasar Turi Butuh Bantuan Kami Siap Mendampingi - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SSURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan untuk menghidupkan kembali Pasar Turi harus dilakukan dengan gotong-royong. Dia berpesan segala persoalan yang timbul bisa dicarikan solusi dengan cara duduk bersama.

Artinya, semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan, termasuk permasalahan yang ada di Pasar Turi saat ini.

"Bagaimanapun saya berupaya agar para pedagang bisa kembali berjualan seperti dulu," ucap Eri usai rapat koordinasi rencana pembukaan Pasar Turi Baru di ruang sidang wali kota, Sabtu (12/3)

Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu berpesan agar tak menimbulkan konflik antara satu sama lain karena untuk menghidupkan Pasar Turi perlu adanya kebersamaan.

Dia juga memastikan seluruh pedagang yang belasan tahun sempat berhenti berjualan bisa kembali menempati stan di Pasar Turi Baru nanti.

"Apabila ada pedagang yang masih membutuhkan keringanan, pemkot siap membantu mendampingi untuk menyampaikan ke pihak pengelola," tegasnya.

Selain itu, para pedagang juga bisa menyampaikan keluhan atau kesulitan yang didapati nanti. Mereka bisa melaporkannya kepada jajaran Pemkot Surabaya.

"Kami siap mendampingi dan saya memastikan semua pedagang mendapatkan stan di Pasar Turi Baru," pungkas Eri. (mcr23/jpnn)

Eri Cahyadi sebut pembukaan kembali Pasar Turi Baru harus dilakukan dengan gotong royong

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News