Prakiraan Cuaca Hari Ini 8 Maret 2022: Nganjuk Berkabut, Blitar Hujan Lebat

Selasa, 08 Maret 2022 – 03:38 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini 8 Maret 2022: Nganjuk Berkabut, Blitar Hujan Lebat - JPNN.com Jatim
Ilustrasi BMKG memprediksi cuaca buruk di Provinsi Jatim. Ilustrasi Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis peringatan dini cuaca hari ini pada Selasa (8/3).

Cuaca hari ini hampir seluruh daerah di Jawa Timur diprakirakan cukup buruk.

BMKG Juanda juga mengimbau masyarakat Jombang, Nganjuk, Ngawi, dan Lamongan untuk mewaspadai kabut saat berkendara berangkat ke kantor pagi ini.

Selain itu, sejumlah daerah pagi ini diprakirakan pula dilanda cuaca buruk, yakni hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin sesaat.

Cuaca buruk itu berpotensi terjadi di Tulungagung, Blitar Raya, dan Kabupaten Malang.

Menginjak siang dan sore, hampir seluruh di daerah Jatim berpotensi hujan.

Adapun hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir diramalkan terjadi di Surabaya, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar Raya, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Lumajang, Jember, Situbondo, dan Probolinggo Raya.

Cuaca buruk itu diprakirakan juga melanda , Pasuruan Raya, Sidoarjo, Mojokerto Raya, Kota Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, dan Batu.

Selamat pagi, pembaca setia JPNN.com di Jawa Timur. Sebelum beraktivitas, simak selengkapnya prakiraan cuaca berikut ini
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News