Cuaca Malang 2 Maret 2022 Diramalkan Berselimut Hujan Sepanjang Hari

Rabu, 02 Maret 2022 – 08:00 WIB
Cuaca Malang 2 Maret 2022 Diramalkan Berselimut Hujan Sepanjang Hari - JPNN.com Jatim
BMKG Juanda memprediksi cuaca hari ini, Rabu (2/3) untuk Malang Raya. ilustrasi Foto : Ricardo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda meramalkan cuaca buruk melanda Kabupaten dan Kota Malang pada Rabu (2/3).

Pada pagi hari, seluruh kecamatan di Kota Malang cukup cerah. Namun, hujan ringan diramalkan mulai turun sejak pukul 10.00 WIB.

Hujan tersebut diperkirakan awet hingga malam hari, baik di Kecamatan Blimbing, Lowokwaru, Klojen, Kedungkandang, dan Sukun.

Adapun, prakiraan cuaca di Kabupaten Malang agak berbeda. Pada pagi hari, hanya sebagian kecil kecamatan yang dilanda hujan, selebihnya cerah berawan.

Namun, saat hari menginjak siang, hujan meluas ke hampir seluruh kawasan Kabupaten Malang.

BMKG Juanda pun mengimbau masyarakat waspada cuaca pada sore hari, terutama yang berada di Bantur, Donomulyo, Gedangan, Sumbermanjing Wetan karena daerah tersebut diramalkan dilanda hujan intensitas sedang.

Cuaca makin memburuk di sejumlah daerah pada malam hari.

Hujan intensitas sedang hingga deras disertai petir dan angin sesaat diramalkan terjadi di Ampelgading, Dampit, Karangploso, Lawang, Singosari, dan Tirtoyudo. (mcr13/jpnn)

Hujan diramalkan melanda Malang Raya sepanjang hari. Berikut prakiraan cuaca BMKG Juanda.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News