Selesai Pendidikan Politik, Demokrat Bentuk Tim Udara Pemenangan Pilpres 2024

Minggu, 21 November 2021 – 12:18 WIB
Selesai Pendidikan Politik, Demokrat Bentuk Tim Udara Pemenangan Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari saat memberikan keterangan pers usai membuka pendidikan politik di salah satu hotel di Kota Surabaya, Sabtu (20/11/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Surabaya melaksanakan pendidikan politik untuk jajaran pengurus mereka dalam rangka persiapan menghadapi Pilpres dan Pemilu 2024.

Kegiatan itu berlangsung selama empat hari pada 20-23 November 2021.

"Harapannya, mampu meningkatkan SDM para pengurus Partai Demokrat di Surabaya untuk memenangkan Pilpres dan Pemilu 2024," kata Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari, Sabtu (20/11).

Usai mengikuti pendidikan politik, jajaran pengurus Partai Demokrat mulai dari pimpinan pengurus anak cabang (PAC) dan ranting diwajibkan aktif dalam media sosial (medsos).

"Selepas pelatihan tersebut, saya berharap sudah ada tim udara Demokrat Surabaya," ujar Lucky.

Para kader atau pengurus Partai Demokrat yang masuk tim udara atau medsos tersebut pun dibuatkan standar operasional prosedur (SOP) agar semua rencana bisa berjalan optimal.

"Kami beri waktu sebulan untuk pembuatan SOP-nya," tutur anggota DPR RI itu.

Selain itu, Lucy menargetkan pihaknya tidak selesai dengan pembentukan pengurus anak ranting di tingkat rukun warga (RW), melainkan juga dibuat pula cucu ranting di tiap RT.

Demokrat sudah menyiapkan sejumlah langkah konkret dalam upaya menghadapi Pilpres dan Pemilu 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News