Penyerang Ibrahim Bahsoun Akhiri Kontrak dengan Persik, Ini Sebabnya

Selasa, 02 November 2021 – 17:46 WIB
Penyerang Ibrahim Bahsoun Akhiri Kontrak dengan Persik, Ini Sebabnya - JPNN.com Jatim
Persik Kediri mengakhiri kontrak Ibrahim Bahsoun, Selasa (2/11) hari ini. Penyerang asal Lebanon tersebut memutuskan untuk kembali pulang ke negara asalnya. Foto: persik.id

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri mengakhiri kontrak Ibrahim Bahsoun, Selasa (2/11) hari ini. Penyerang asal Lebanon tersebut memutuskan untuk kembali pulang ke negara asalnya.

Atas keputusan itu, Striker berusia 32 tahun itu tidak lagi menjadi pemain Persik di Liga 1 2021/2022.

General Manager Persik Kediri Syarif Hidayatullah menjelaskan pemutusan kontrak tersebut adalah hasil kesepakatan kedua belah pihak. Dia mengatakan komunikasi yang dilakukan sangat baik dengan Ibrahim.

"Salah satu pertimbangan Ibrahim  adalah alasan keluarga yang mendesak dan kami memahami situasi yang dialami Ibrahim. Jadi Persik mengambil keputusan untuk mengakhiri kerja sama,” jelasnya seperti dilansir laman resmi klub.

Syarif tidak menampik jika Ibrahim Bahsoun adalah pemain yang punya kualitas. Dia selalu memperlihatkan kontribusi yang besar kepada tim.

"Ibrahim memang tidak bisa menyelesaikan kompetisi, tetapi dia adalah pemain yang punya dedikasi," kata Syarif

Syarif menambahkan kalau Ibrahim Bahsoun bisa melanjutkan karir sepak bolanya dan bisa  meraih sukses bersama klub barunya.

“Kami selalu berharap dia memperoleh kesuksesan bersama tim barunya,” imbuhnya. (mcr17/jpnn)

Persik Kediri mengakhiri kontrak Ibrahim Bahsoun, Selasa (2/11) hari ini. Penyerang asal Lebanon tersebut memutuskan kerja sama karena

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber persik.id
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News