Persik Bentrok Persija, Pelatih Alfiat Waspadai Dua Pemain ini

Sabtu, 30 Oktober 2021 – 14:23 WIB
Persik Bentrok Persija, Pelatih Alfiat Waspadai Dua Pemain ini - JPNN.com Jatim
Striker Persija Marko Simic (9) melakukan selebrasi dalam laga Liga 1 2021/22. Foto: (Persija)

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri akan melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10) malam pukul 20.45 WIB.

Pelatih karteker Alfiat mengatakan timnya siap meredam perlawanan pasukan Macan Kemayoran yang tengah berambisi meraup kemenangan.

"Kami selalu siap meredam lawan. Kami tahu Persija tim kuat, tetapi kami akan semaksimal mungkin berlaga," kata dia.

Alfiat mengaku akan mewaspadai dua pemain Persija yang terkenal merepotkan lawan. Dua pemain itu, yakni Rico Simanjuntak dan Marco Simic.

"Namun, anak-anak akan tampil dengan baik. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan ini," tegas Alfiat.

Persik Kediri masih bertengger di papan bawah klasemen, yaitu di urutan ke-15. Pada pertandingan yang akan tersaji sebentar malam, tim Macan Putih akan habis-habisan meraup tiga poin demi mengamankan posisi mereka dari zona degradasi.

Senasib dengan Persik, Persija juga datang dengan semangat ingin meraup kemenangan usai dibantai Persebaya pada pertandingan sebelumnya. (mcr17/jpnn)

Persik Kediri akan melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10)

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News