Intip Kesiapan Pemkab Pamekasan Selaku Tuan Rumah MTQ 2021

Selasa, 02 November 2021 – 20:13 WIB
Intip Kesiapan Pemkab Pamekasan Selaku Tuan Rumah MTQ 2021 - JPNN.com Jatim
Penertiban PKL oleh Satpol-PP Pemkab Pamekasan, Senin (1/1/2021) malam. (ANTARA/Abd Aziz)

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Pemkab Pamekasan terus bersiap menjelang pelaksanaan MTQ ke-29 Jawa Timur yang bakal digelar di daerahnya pada 2-11 November 2021.

"Selama MTQ berlangsung di Pamekasan sementara pedagang kami tertibkan supaya tidak merusak pemandangan," kata Kepala Satpol PP Pemkab Pamekasan Kusairi, Senin (1/11) malam.

Para PKL yang berjualan di sepanjang Jalan Kabupaten Pamekasan dan Panglima Sudirman serta sekitar Monumen Arek Lancor diminta pindah.

Berbeda dengan hari-hari biasanya, saat ini jalan protokol Pamekasan tampak lebih indah dan bersih. Di sepanjang kanan dan kiri jalan terpajang banner MTQ XXIX.

Pepohonan pun dihias menarik dengan lampu yang penuh gemerlap.

Ketua Panitia MTQ XXIX Totok Hartono mengutarakan upaya mempercantik tata kota itu sebagai bentuk penghormatan kepada para tamu dari 37 kabupaten/kota se-Jatim yang yang datang ke Pamekasan.

"Kami pengin tamu yang datang ke Pamekasan itu memiliki kesan baik tentang Pamekasan karena daerah kami menjadi tuan rumah di ajang itu," ujar dia.

MTQ XXIX tingkat provinsi yang digelar di Pamekasan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan diikuti 1.303 peserta. (antara/mcr13/jpnn)

Selaku tuan rumah MTQ kali ini, Pemkab Pamekasan pun pengin memberikan kesan yang baik bagi para tamu dan peserta.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News