Wali Kota Eri Punya Agenda Rutin, Nongkrong Bareng Warga, Nanti Malam di Sini

Rabu, 27 Oktober 2021 – 16:47 WIB
Wali Kota Eri Punya Agenda Rutin, Nongkrong Bareng Warga, Nanti Malam di Sini - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan kegiatan perdana cangkrukan di Balai RW X, Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Selasa (26/12/2021) malam. (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mulai menggiatkan agenda "cangkrukan" atau nongkrong bersama warga mulai di tingkat kecamatan hingga RW untuk menyerap aspirasi warga.

Eri pun mulai melaksanakan agenda cangkrukan itu di Balai RW X, Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, pada Selasa (26/12) malam.

"Cangkrukan semacam itu mesti terus digalakkan, maka segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa dicarikan solusinya," kata Eri.

Selain itu, menjadi ajang menumbuhkan kedekatan antara wali kota dengan camat, lurah, lembaga pemberdayaan masyarakat kelurahan (LPMK), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pengurus RW- RT.

Dalam agenda cangkrukan itu, para perangkat daerah setempat bisa bertukar pikiran langsung dengan wali kota, pejabat pemkot, dan masyarakat.

Malam itu, satu persatu perwakilan warga di enam kelurahan Kecamatan Wonokromo pun menyampaikan aspirasinya.

Ada yang menyampaikan terkait dengan masalah genangan air, rumah tidak layak huni (rutilahu), pendidikan, akta kematian, sampai program dana kelurahan.

Wali Kota Eri tak memungkiri kinerja pemkot tidak akan pernah sempurna tanpa adanya masukan atau saran dari warga. Makanya, melalui cangkrukan bareng itu, dia ingin warga menyampaikan aspirasinya.

Warga Surabaya jangan lewatkan kesempatan nongkrong bareng Wali Kota Eri Cahyadi. Berikut lokasi nanti malam.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News