Jilid Kedua, Pemkot Madiun Pengadaan 4.880 Laptop Gratis 

Sabtu, 16 Oktober 2021 – 07:45 WIB
Jilid Kedua, Pemkot Madiun Pengadaan 4.880 Laptop Gratis  - JPNN.com Jatim
Plt Kabid Sarpras Dinas Pendidikan Kota Madiun Noor Aflah bersama perwakilan PT PINS indonesia saat penandatanganan kontrak pengadaan 4.880 laptop gratis di Gedung Adhiwiyata Dinas Pendidikan Kota Madiun, Jumat (15/10/2021). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun)
Pemerintah Kota Madiun kembali melakukan pengadaan sejumlah laptop untuk menunjang pembelajaran siswa-siswa di kota setempat.

jatim.jpnn.com, MADIUN - Dalam pengadaan jilid kedua ini, ada sebanyak 4.880 unit laptop yang akan dibagikan kepada siswa.

Plt Kabid Sarpras Dinas Pendidikan Kota Madiun Noor Aflah mengatakan pengadaan laptop gratis tahun 2021 tersebut menggandeng PT PINS Indonesia.

"Program laptop gratis jilid kedua ini bekerja sama dengan PT PINS Indonesia yang merupakan anak perusahaan BUMN PT Telkom," ujar Aflah di Gedung Adhiwiyata Dinas Pendidikan Kota Madiun, Jumat (15/10).

Sebelumnya, pada tahun 2020 pemkot juga melakukan pengadaan 5.425 unit yang telah digunakan oleh siswa kelas V SD negeri dan kelas VIII SMP negeri.

Pemerintah Kota Madiun kembali melakukan pengadaan sejumlah laptop untuk menunjang pembelajaran siswa-siswa di kota setempat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News