Gedung Universitas PGRI Ngagel Surabaya Terbakar, 2 Orang Terluka

Minggu, 19 Desember 2021 – 09:51 WIB
Gedung Universitas PGRI Ngagel Surabaya Terbakar, 2 Orang Terluka - JPNN.com Jatim
Gedung UPT Teknologi Informasi Universitas PGRI Adi Buana terbakar mengakibatkan dua orang terluka. Foto: Dok. PMK Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gedung Universitas PGRI Adi Buana di Jalan Ngagel Dadi III B Nomor 37, Kecamatan Wonokromo, Surabaya mengalami kebakaran, Minggu (19/12).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.52 WIB. Awalnya, seorang petugas sekuriti yang sedang berpatroli mematikan lampu melihat kepulan asap di sisi utara gedung.

“Petugas sekuriti tadi melaporkan ke pos penjagaan ada api yang membesar lalu menghubungi Command Center 112,” kata Kabid Operasional PMK Surabaya, Bambang Vistadi.

Sebanyak 14 unit armada pemadam kebakaran diterjunkan memadamkan si jago merah. Selama dua jam proses pemadaman, petugas terkendala lantaran satu unit armada yang tidak masuk ke dalam gang.

“Unit besar tidak bisa masuk karena terhalang gapura,” ujarnya.

Pukul 06.41 WIB, api padam dan keadaan dinyatakan kondusif. Bangunan yang terbakar di lantai dua seluas 15x20 meter persegi.

“Lantai satu yang dibuat lahan parkir aman. Gedung di lantai dua UPT Teknologi Informasi terbakar. Penyebabnya diduga korsleting listrik,” jelasnya.

Dalam peristiwa itu, dua orang mengalami luka-luka. Mereka ialah Hafiz Lutfi Nizar (27) mengalami cedera kepala dengan kondisi tidak sadar dan Sudarto (49) terluka di bagian jarinya.

2 orang terluka dalam peristiwa kebakaran di Universitas PGRI Adi Buana Ngagel Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News