Mobil Ayla di Pucang Anom Diamuk Massa, Begini Kronologinya

Rabu, 06 Oktober 2021 – 23:00 WIB
Mobil Ayla di Pucang Anom Diamuk Massa, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Mobil Daihatsu Ayla L 1894 MZ saat menjadi sasaran amukan massa di Jalan Pucang Anom Surabaya, Rabu (6/10). Foto: Dok. Command Center 112 Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kericuhan massa terjadi di kawasan pasar kawasan Jalan Pucang Anom, Surabaya, Rabu (6/10) siang. Tampak beberapa warga mengamuk memukuli mobil Daihatsu Ayla L 1894 MZ.

Salah seorang saksi menduga amuk massa dikarenakan sang sopir melakukan tabrak lari.

"Infonya menabrak di Gubeng, terus dikejar orang, tetapi enggak berhenti. Waktu lewat Pucang Anom kondisinya macet, akhirnya diberhentikan warga," kata seorang warga di lokasi keributan.

Untungnya, sang sopir tidak menjadi korban amukan massa. Namun, mobilnya yang dia kendarai penyok di beberapa bagian dan kaca kendaraan pecah.

"Kaca bagian belakang dan samping pecah. Sopirnya sudah sepuh," ujar dia.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli mengutarakan pihaknya masih mendalami peristiwa itu. Tim sudah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Kami baru menerima keterangan pemilik mobil. Belum dapat laporan lanjutan karena masih dicek petugas di TKP," tutur dia.

Pengakuan pemilik mobil menyebutkan kronologis kejadian saat di tikungan Jalan Biliton ada yang menabraknya dari belakang. Kendaraan tersebut sempat berhenti, tetapi pengemudi tidak turun karena kondisi jalanan yang ramai.

Sejumlah warga mengamuk memukuli mobil Daihatsu Ayla L 1894 MZ di Jalan Pucang Anom.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia