Wawali Surabaya Armuji Sebut Pemain Persebaya Mesti 'Jancuk'

Rabu, 06 Oktober 2021 – 17:30 WIB
Wawali Surabaya Armuji Sebut Pemain Persebaya Mesti 'Jancuk' - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji memberikan semangat kepada para pemain Persebaya saat latihan rutin di Stadion Gelora 10 November (G10N), Tambaksari, Kota Surabaya, Rabu (6/10/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mendatangi latihan rutin Persebaya di di Stadion Gelora 10 November (G10N), Tambaksari, Kota Pahlawan, Rabu (6/10). Dia pun memberi motivasi kepada para pemain Bajol Ijo yang tengah mempersiapkan diri menghadapi seri kedua Liga 1 2021.

"Kalian harus semangat dan bermain optimal," kata Wawali Armuji kepada para pemain Persebaya.

Saat latihan di G10N tersebut, tampak hadir pelatih Aji Santoso, Bedjo Sugiantoro, dan Uston Nawawi. Mereka terlihat memberikan pengarahan kepada para pemain Persebaya.

Armuji pun mendorong agar pemain Persebaya bisa menjadi pesepak bola yang Jancuk, singkatan dari jantan, cerdas, ulet dan kreatif dalam menghadapi lawan tanding.

"Kami juga berjuang agar Stadion Gelora 10 November Tambaksari itu bisa menjadi homebase Persebaya," ujar dia.

Kedatangan Armuji tersebut tidak lain juga lantaran Persebaya takluk 2-3 dari PSIS Semarang 2-3 pada pekan keenam Liga 1 2021-2022 yang juga menjadi pertandingan penghabisan di seri pertama kompetisi.

Pelatih Aji Santoso sempat menyoroti pemanggilan empat pemain intinya yang absen lantaran harus membela Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand.

Keempat pemain tersebut ialah gelandang, Ricky Kambuaya, bek Rachmat Irianto, kiper Ernando Ari Sutaryadi dan bek Rizky Ridho.

Wawali Surabaya Armuji mendatangi dan memotivasi pemain Persebaya di sela latihan rutin di G10N.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News