Alhamdulillah, Rumah Sakit Darurat Bangkalan Nihil Pasien Covid-19

Jumat, 01 Oktober 2021 – 11:50 WIB
Alhamdulillah, Rumah Sakit Darurat Bangkalan Nihil Pasien Covid-19 - JPNN.com Jatim
Enam pasien terakhir RSDLB sudah sembuh dan diperbolehkan pulang, Kamis (30/9). (ANTARA Jatim/HO-RSDLB)
Jumlah pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Lapangan Bangkalan (RSDLB) kini sudah nol persen atau sama sekali tidak ada.    Dokter umum yang bertugas di RSDLB dr Yussika Fernanda menyebutkan pasien terakhir sudah sembuh dan dipulangkan per 30 September kemarin.    "Kami bersyukur semua pasien tertangani dengan baik. Pasien pekerja migran Indonesia dan umum maupun mandiri sudah pulang kemarin," katanya, Jumat.    RSDLB mulai dibuat bulan Juni 2021. Terlrcatat rumah sakit tersebut sudah merawat sebanyak 788 pasien Covid-19.    Kondisi melandainya kasus positif tersebut, menurut Yussikan juga akan memberi kesempatan kepada petugas RSDLB untuk berisitirahat sejenak.    "Kondisi ini memberi relaksasi, rehat sejenak untuk para tenaga medis. Juga bisa digunakan untuk pembenahan dan perbaikan semua sarana dan prasana," ujarnya.    Yussika berharap tidak ada lagi pasien Covid-19. Momentum penurunan tersebut, tambah dia, semoga bisa menjadi titik terang berakhirnya pandemi Covid-19. (antara/mcr17/jpnn)
Jumlah pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Lapangan Bangkalan (RSDLB) kini sudah nol persen atau sama sekali tidak ada.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News