Terperosok ke Parit, ODGJ Asal Ponorogo Mengambang di Tepi Dam

Rabu, 29 September 2021 – 19:08 WIB
Terperosok ke Parit, ODGJ Asal Ponorogo Mengambang di Tepi Dam - JPNN.com Jatim
Petugas mengevakuasi sesosok mayat di DAM Ngesek, Kesugihan, Pulung, Ponorogo pada Selasa (28/9) lalu. Foto: tribratanews.jatim.polri.go.id

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Warga Dukuh Kebon Agung, Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Ponorogo pada Selasa (28/9) geger. Sesosok mayat ditemukan mengambang di dalam parit sawah setempat.

Belakangan diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Misni (55), warga desa setempat.

Pihak keluarga mengakui bila almarhum merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan sesaat kejadian, memang tengah kambuh.

“Dugaan sementara, korban meninggal akibat terjatuh dan masuk ke parit sawah Dam Ngesek, Kesugihan,” kata Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, mengutip laman Polda Jatim, Rabu (29/9).

Dia menjelaskan mayat pertama kali ditemukan oleh Tukiyo (46), warga sekitar saat hendak mengusir burung di sawah yang lokasi bersebelahan dengan Dam Ngesek.

Selepas mengusir burung di sawahnya, Tukiyo yang merasa gerah dan berniat mandi di Dam Ngesek.

Sesampainya di lokasi, warga tersebut melihat ada baju ungu tersangkut di pinggir parit. Dia pun melihat lebih dekat. Tukiyo kaget bukan kepalang lantaran mendapati sesosok mayat dalam kondisi tengkurap.

Saksi lantas meminta tolong warga lain dan melaporkan hal tersebut kepada kepala desa setempat dan Polsek Pulung.

Begini cerita penemuan sesosok mayat di tepi DAM Ngesek, Kesugihan, Pulung, Ponorogo pada Selasa (28/9) lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News