Usai Dilantik dan Orientasi, 16 Orang JPT Pratama Terima SPMT dari Gubernur

Jumat, 24 September 2021 – 20:23 WIB
Usai Dilantik dan Orientasi, 16 Orang JPT Pratama Terima SPMT dari Gubernur - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa usai menyerahkan SPMT kepada 16 orang JPT Pratama di Gedung BPSDM Jatim di Surabaya, Rabu (22/9/2021). (ANTARA/HO-BPSDM Jatim)

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyerahkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada 16 orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Surat tersebut sebagai tanda dimulainya pelaksanaan tugas para pejabat eselon II.

SPMT diserahkan di sela penutupan kegiatan "Orientasi dan Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan" yang digelar di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Timur, Surabaya, Rabu (22/9) petang.

Gubernur Khofifah mengharapkan dengan adanya orientasi tersebut para peserta lebih dapat memahami bagaimana visi dan misi dari Nawa Bhakti Satya.

Mantan Menteri Sosial itu berharap slogan "Jatim CETTAR" (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, Akuntabel dan Responsif) menjadi semangat para eselon II dan seluruh kepala OPD untuk menjalankan tupoksi dalam menghasilkan suatu kebijakan.

Dia pun ingin adanya pemantapan kompetensi dapat menjadi manfaat yang baik, terutama bagi para pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Jatim.

Untuk mendukung kompetensi yang diberikan kepada para pejabat eselon II, BPSDM Jatim juga mengundang berbagai narasumber, antara lain dari Ditjen Otda Kemendagri, KPK RI, BPKP Jatim, termasuk PWI Jatim dan lainnya.

Orientasi dan Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan JPT Pratama di Provinsi Jawa Timur diselenggarakan selama tiga hari, 20-22 September 2021 dan diikuti 16 orang eselon II yang pekan lalu dilantik gubernur.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyerahkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada 16 orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News