Sebegini Nilai Bantuan dari Para Pengusaha di Surabaya

Kamis, 09 September 2021 – 20:01 WIB
Sebegini Nilai Bantuan dari Para Pengusaha di Surabaya - JPNN.com Jatim
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Surabaya M. Ikhsan saat menerima bantuan dari pengusaha dari PT Agro Mitra Alimentari (PT AMA) di Balai Kota Surabaya, Rabu (8/9/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)
Beberapa pengusaha menggelontorkan bantuan untuk membantu warga Kota Surabaya, Jawa Timur, dalam rangka pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Surabaya M. Ikhsan di Balai Kota Surabaya, Rabu (8/9) mengatakan beberapa bantuan tersebut terdiri dari beras satu ton lebih, ada minuman herbal serta probiotik.

Ia merinci beras sebanyak 1.250 kilogram dari pengusaha PT Jaya Tirta Esa Abadi, 1.001 botol probiotik Pro EM-1 dari PT Agro Mitra Alimentari (PT AMA) dan 700 paket minuman herbal terdiri nutrijell dan anget sari dari PT Forisa Nusapersada.

"Bantuan-bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga saat ini," jelas Ikhsan.

Beberapa pengusaha menggelontorkan bantuan untuk membantu warga Kota Surabaya, Jawa Timur, dalam rangka pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News