Lompat dari Jembatan Suramadu, Widodo Tinggalkan Sepucuk Surat Wasiat

Selasa, 07 September 2021 – 13:40 WIB
Lompat dari Jembatan Suramadu, Widodo Tinggalkan Sepucuk Surat Wasiat - JPNN.com Jatim
Petugas SAR saat melakukan pencarian korban di perairan dekat Jembatan Suramadu. (ANTARA Jatim/HO-SAR Surabaya/hn)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim SAR mengevakuasi jenazah seorang pengendara sepeda motor yang diduga melompat ke laut dari Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/9) pukul 09.15 WIB.

Kepala Kantor SAR Surabaya Hari Adi Purnomo mengatakan jenazah ditemukan mengambang di perairan Selat Madura, tepatnya koordinat 7° 11.068’ S 112° 46.505’ E.

Dia memaparkan upaya pencarian korban bermula dari informasi yang diterima pihaknya.

"Dilaporkan ada satu unit sepeda motor tanpa pemilik yang ditinggal di tepi Jembatan Suramadu pada Senin (6/9) malam sekitar pukul 20.00 WIB," kata Hari.

Pelapor menduga pemilik sepeda motor itu melompat dari atas Jembatan Suramadu ke laut Selat Madura.

Dugaan itu diperkuat lantaran di sepeda motor yang ditinggalkan ditemukan sebuah surat wasiat dan sejumlah barang lainnya.

Menurut kartu identitas yang ditemukan, korban bernama Widodo berusia 53 tahun, warga Perumahan Cendana, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Petugas siaga Kantor SAR Surabaya pun berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di wilayah Tanjung Perak guna menindaklanjuti dengan pencarian korban.

Seorang pengedara motor diduga loncat dari Jembatan Suramadu pada Senin (6/9) malam. Dia meninggalkan sepucuk surat wasiat.
Sumber Antara