Lagi Makan Mi Ayam, Ari Cium Bau Busuk, di Sungai Rupanya ...

Rabu, 25 Agustus 2021 – 22:00 WIB
Lagi Makan Mi Ayam, Ari Cium Bau Busuk, di Sungai Rupanya ... - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi jasad bayi perempuan di sungai kawasan Menur Pumpungan, Surabaya. Foto: Dok. Command Center 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Jalan Menur Pumpungan, Surabaya, Jawa Timur geger setelah ditemukannya jasad bayi yang mengapung di sungai, Rabu (25/8) sore.

Penemuan jenazah orok itu pertama kali diketahui oleh Ari (23). Saat makan mi ayam di sekitar lokasi, dia terganggu dengan bau yang menyengat.

Penasaran dengan sumber bau itu, Ari coba mencarinya sampai melihat ke sungai. Dia kaget mendapati sesosok bayi dalam kondisi kulit yang sudah pucat.

"Pas makan, kok, seperti bau bangkai, akhirnya saya cari, ketemu itu ada mayat bayi," kata Ari.

Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut langsung berdatangan dan berebut melihat jasad bayi itu. Jalanan sekitar sempat mengalami kemacetan selama beberapa menit.

"Tadi, ada Linmas dan kepolisian datang terus langsung dievakuasi," ujar dia.

Kanit Intelkam Polsek Mulyorejo, Iptu Suharyono mengungkapkan bahwa jasad tersebut berjenis kelamin perempuan. Saat ini, pihaknya tengah menyelidikinya.

"Kami berkoordinasi dengan tim inafis untuk mengungkap asal-usul jabang bayi itu," tutur Suharyono. (mcr12/mcr13/jpnn)

Warga Jalan Menur Pumpungan, Surabaya, Jawa Timur geger setelah ditemukannya jasad bayi yang mengapung di sungai, Rabu (25/8) sore. Begini kisahnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News