Bonek dapat 1.000 Vaksin dari Forkopimda Jatim

Selasa, 17 Agustus 2021 – 18:02 WIB
Bonek dapat 1.000 Vaksin dari Forkopimda Jatim - JPNN.com Jatim
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Forkopimda Jatim meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk sebanyak 1.000 orang Bonek Mania di yang digelar di Warkop Pitulikur Surabaya, Selasa (17/8/2021). (ANTARA Jatim/HO-Bidhumas Polda Jatim/WI)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 1.000 vaksin diberikan kepada suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania pada Selasa (17/8) di Warkop Pitulikur Surabaya, Jawa Timur.

Vaksinasi ini digelar oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur, yang memang dikhususkan untuk para Bonek Mania.

Dalam pagelaran bertajuk "Bonek Wani Vaksin Menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengemukakan para suporter yang menerima vaksin harapannya akan mampu mengajak seluruh masyarakat agar mau divaksin

"Vaksinasi tahap 1 ini menargetkan 1.000 Bonek Mania. Kami berharap pelaksanaan vaksinasi ini disebarluaskan ke masyarakat Jatim agar mau divaksin," jelasnya.

Dalam pelaksanannya Forkopimda menerjunkan sebanyak 30 personel vaksinator untuk melayani para suporter. 

Pada pagelaran vaksinasi ini selain Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, ada juga Kapoksahli Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Yoyok Bagus Budiyanto, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda yang turut hadir dan meninjau lokasi.

Sementara itu, Presiden Persebaya Azrul Ananda mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Jatim, dan Forkopimda Kota Surabaya, yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi bagi suporter Persebaya Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Azrul juga menambahkan kalau sebelumnya Bonek juga sudah bersolidaritas dalam kegiatan-kegiatan sosial. (antara/mcr17/jpnn)

Sebanyak 1.000 vaksin diberikan kepada suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania pada Selasa (17/8) di Warkop Pitulikur Surabaya, Jawa Timur.
Sumber Antara