Baliho Puan Dirusak, Ada yang Tidak Senang dengan Kerja-Kerja PDIP

Senin, 26 Juli 2021 – 01:19 WIB
Baliho Puan Dirusak, Ada yang Tidak Senang dengan Kerja-Kerja PDIP - JPNN.com Jatim
Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi. ANTARA/HO-Infokom PDIP Jatim

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menginstruksikan kader untuk menempuh jalur hukum terkait dengan aksi-aksi vandalisme yang menyasar sejumlah baliho Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Laporkan ke polisi. Kami memercayakan penuh kepada aparat untuk menanganinya," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi, Senin (27/6).

Vandalisme terhadap baliho Puan Maharani rupanya tidak hanya terjadi di Surabaya, melainkan juga di Blitar.

Kusnadi sangat menyesalkan insiden tersebut, apalagi selain sebagai Ketua DPR RI, Puan Maharani tercatat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan.

"Baliho-baliho Ibu Puan dicoret dengan cat, padahal pesan yang disampaikan sangat positif agar patuh terhadap protokol kesehatan," ujar dia.

PDI Perjuangan Jatim menduga ada pihak yang tidak senang dengan berbagai kerja-kerja kerakyatan partai dalam mengajak masyarakat optimistis menghadapi pandemi.

"Mereka tidak berani menyerang aksi bagi sembako, operasional ambulans gratis, fasilitasi vaksinasi dan sebagainya, akhirnya menyasar baliho," tutur Pak Kus, sapaan akrabnya.

Dia pun menyampaikan di masa pandemi, partainya telah diinstruksikan sampai ke akar rumput untuk aktif bekerja di tengah-tengah rakyat dan membantu meringankan beban pemerintah serta masyarakat.

PDIP Jatim menginstruksikan kader untuk menempuh jalur hukum terkait dengan aksi-aksi vandalisme yang menyasar sejumlah baliho Ketua DPR RI Puan Maharani.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News