Daftar Via Halodoc, Mahasiswa Ubaya Bisa Ikut Vaksinasi Lantatur di Kampus

Kamis, 22 Juli 2021 – 21:13 WIB
Daftar Via Halodoc, Mahasiswa Ubaya Bisa Ikut Vaksinasi Lantatur di Kampus - JPNN.com Jatim
Vvaksinasi COVID-19 secara lantatur atau drive thru) di Universitas Surabaya (Ubaya), Kamis (22/7/2021). (ANTARA Jatim/HO-Humas Ubaya/WI)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Surabaya (Ubaya), aplikasi kesehatan Halodoc, dan Polrestabes Surabaya berkolaborasi menggelar vaksinasi COVID-19 drive thru (layanan tanpa turun/lantatur).

Ketua Satgas Cegah COVID-19 Ubaya Dr. Dra. Christina Avanti mengatakan mahasiswa maupun alumnus Ubaya berusia 18 tahun ke atas dan memiliki KTP Surabaya dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Halodoc.

"Sebagai sentra pos pelayanan vaksinasi COVID-19 drive thru, Ubaya sangat terbuka akan niat baik berbagai pihak yang ingin bekerja sama dalam akselerasi pemberian vaksin itu," kata dia, Kamis (22/7).

Wakil Rektor III Ubaya itu berencana membuka program vaksinasi COVID-19 untuk mahasiswa non-KTP Surabaya, terutama mereka yang harus menjalani praktikum, praktik kerja, atau berdomisili di Kota Pahlawan.

"Begitu pun dengan alumnus Ubaya non-KTP Surabaya," tutur dia.

Kendati begitu, Christina mengimbau mahasiswa dan alumnus non-KTP Surabaya proaktif mencari informasi serta menjalani vaksinasi di tempat lain.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo menyampaikan kegiatan vaksinasi lantatur itu bertujuan mempermudah warga setempat dalam memperoleh vaksin.

Dia berharap dengan adanya gerai-gerai vaksinasi massal, maka seluruh warga Kota Surabaya yang berusia 12 tahun ke atas bisa segera mendapatkan vaksin COVID-19.

Sumber Antara

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia