Perhatian: 3 Jalan di Surabaya Ini akan Ditutup Setiap Malam, Simak

Senin, 28 Juni 2021 – 23:28 WIB
Perhatian: 3 Jalan di Surabaya Ini akan Ditutup Setiap Malam, Simak - JPNN.com Jatim
Peta tiga Jalan di Surabaya yang ditutup untuk pengetatan PPKM Mikro. Foto: Dok. Sat Lantas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PPKM mikro kembali diperketat di Surabaya, Jawa Timur. Kali ini, pengetatan dilakukan di tiga ruas jalan utama Kota Pahlawan.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra menuturkan tiga jalan itu, antara lain, Raya Darmo, Tunjangan, dan Pemuda.

Untuk Jalan Raya Darmo dan Tunjungan yang biasanya ditutup pukul 22.00 WIB, saat ini dimajukan mulai pukul 20.00 WIB. Ketentuan itu berlaku terhitung per Senin (28/6).

"Mulai malam ini penutupan dilakukan lebih cepat," kata Teddy.

Dia menjelaskan sebelum pengetatan PPKM, Jalan Raya Darmo dan Tunjungan sudah ditutup rutin setiap harinya saat malam hari. Namun, kali ini ditambah Jalan Pemuda.

"Jalan Pemuda biasanya ramai. Jadi, ditutup di jam-jam tertentu untuk mencegah kerumunan dan mobilitas warga," ujar dia.

Penutupan tiga ruas jalan itu dilakukan mulai pukul 20.00-05.00 WIB mulai Senin hingga Sabtu.

Adapun hari Minggu akan dibuka pukul 08.00 WIB untuk menghindari kerumunan yang biasa terjadi saat pagi hari.

PPKM mikro kembali diperketat di Surabaya, Jawa Timur. Kali ini, pengetatan dilakukan di tiga ruas jalan utama Kota Pahlawan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News