Ada yang Mau Menjatuhkan Nama Baik Bu Khofifah

Kamis, 03 Juni 2021 – 20:40 WIB
Ada yang Mau Menjatuhkan Nama Baik Bu Khofifah - JPNN.com Jatim
Suasana perayaan ulang tahun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Foto: tangkapan layar video M Bahrul.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah warga yang tergabung dalam sukarelawan Khofifah Indar Parawansa (KIP) daerah Tapal Kuda kompak tak terpengaruh isu pelanggaran protokol kesehatan yang dialami Gubernur Jawa Timur itu.

Perwakilan KIP Tapal Kuda wilayah Jember KH Misbahuss Salam mengatakan Khofifah sudah memberikan banyak manfaat kepada warga Jawa Timur selama dua tahun menjabat.

oleh sebab itu Misbahuss menilai Bu Khofifah punya kepedulian untuk lebih memprioritaskan kepentingan rakyat ketimbang pribadi.

"Kami akan terus mendukung dan membantu semua pelaksanaan program Gubernur Jawa Timur, sehingga rakyat bisa terus merasakan manfaatnya," tutur dia.

Misbahuss juga menanggapi isu pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Bu Khofifah sebagai upaya politik kotor jelang Pemilu 2024.

“Sekarang ada yang berusaha menjatuhkan nama Bu Khofifah. Kami anggap itu dinamika yang tidak sehat," katanya menambahkan.

Perwakilan KIP Tapal Kuda lainnya Abdul Aziz mengatakan pihaknya sempat tidak tenang sejak kegaduhan pelanggaran protokol kesehatan yang melibatkan Bu Khofifah beserta Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

KIP Tapal kuda juga sembat membuat laporan ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Bu Khofifah.

Isu pelanggaran protokol kesehatan diduga dipakai oleh sejumlah kaum elit politik untuk menjatuhkan nama Khofifah Indar Parawansa jelang Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News