Kabur ke Hutan, Fauzi Ditemukan Gantung Diri

Selasa, 01 Juni 2021 – 11:57 WIB
Kabur ke Hutan, Fauzi Ditemukan Gantung Diri - JPNN.com Jatim
Tersangka curanmor asal Probolinggo nekat gantung diri di hutan setelah kabur dari kantor polisi. Ilustrasi bunuh diri. Ilustrator: Ardissa Barack/JPNN.Com

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Tersangka kasus pencurian motor (curanmor) Ahmad Fauzi (26) ditemukan tewas gantung diri di hutan Desa Curahtemu, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Senin (31/5) pagi.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rizky Santoso menerangkan awalnya Fauzi merupakan tahanan selama sebulan di mapolresnya, kemudian dilimpahkan ke Polsek Kotaanyar pada Sabtu (29/5).

Saat diperiksa di Mapolsek Kotaanyar, Fauzi sempat ditinggal petugas, namun dengan posisi tangan masih terborgol.

Mendapati kesempatan itu, dia langsung kabur lewat jendela menuju ke arah timur polsek.

Fauzi lalu diburu petugas, namun tak lama dilaporkan bunuh diri.

"Ditemukan warga yang saat itu datang ke hutan. Posisinya tergantung di pohon dengan tali mengikat di lehernya. Lokasinya sekitar 6-7 kilometer dari Polsek Kotaanyar,” kata Rizky mengutip Radar Bromo.

Jasad warga Dusun Krajan, Desa Sambirampak Kidul, Kecamatan Kotaanyar itu ditemukan memakai baju batik curian, bertutup kepala seperti kerudung, dan tangannya sudah tak terborgol.

Borgol yang dikenakan pelaku ditemukan sudah rusak di saku belakang celananya.

Tersangka curanmor Ahmad Fauzi, warga Probolinggo ditemukan meninggal gantung diri di hutan setelah kabur dari pemeriksaan polisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News