3 Hari 3 Malam, Hajatan Anak DPRD Jawa Timur, Tetapi Prokesnya ...

Senin, 24 Mei 2021 – 12:47 WIB
3 Hari 3 Malam, Hajatan Anak DPRD Jawa Timur, Tetapi Prokesnya ... - JPNN.com Jatim
Sebuah video viral menampilkan resepsi pernikahan anak DPRD Jawa Timur Fraksi PPP Zeiniye di Situbondo yang terlihat tidak menerapkan prokes. Foto: ngopibareng/ist

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Baru beberapa saat yang lalu heboh isu kerumunan perayaan ulang tahun Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Muncul kabar lain soal hajatan selama tiga hari seorang anggota DPRD Jatim.

Kabar itu mencuat setelah viral sebuah video yang menampilkan acara milik anggota DPRD Jawa Timur bernama Zeiniye asal dapil empat.

Hajatan tersebut rupanya resepsi pernikahan anaknya yang digelar di Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Situbondo pada 20-22 Mei 2021.

Tampak dalam video para tamu undangan tak mengikuti protokol kesehatan (prokes), baik tidak memakai masker hingga berkerumun.

Tentu peristiwa itu disoroti sejumlah besar pihak. Warga meminta aparat menindak tegas dan tak 'tebang pilih' terhadap pelanggaran yang dilakukan pejabat.

Zeiniye pun mengakui hajatannya. Namun, dia memastikan acara tersebut sudah menerapkan prokes dengan ketat.

Anggota DPRD Jatim dari fraksi PPP itu menerangkan hajatan tersebut digelar dengan seribu undangan yang dibagi selama tiga hari.

"Berarti sehari 300 orang. Per harinya kami bagi lagi jadi tiga sesi, yakni pagi, siang, dan petang," tuturnya.

Sebuah video viral menampilkan resepsi pernikahan anak DPRD Jawa Timur yang terlihat tidak menerapkan prokes.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News