Berkunjung ke Unusa, Dubes India Sumbangkan Buku dan Beasiswa

Kamis, 20 Mei 2021 – 22:37 WIB
Berkunjung ke Unusa, Dubes India Sumbangkan Buku dan Beasiswa - JPNN.com Jatim
Duta Besar India Shir Manoj K. Bharti berkunjung ke Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Kamis (20/5). Dia menyumbang buku dan menawarkan beasiswa. Foto: Humas Unusa

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Duta Besar India untuk Indonesia Shir Manoj K. Bharti berkunjung ke Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Kamis (20/5).

Manoj dalam kunjungannya juga menyumbangkan sejumlah buku untuk Perpustakaan Unusa dan menawarkan program beasiswa dari Pemerintah India.

“India ingin menjalin hubungan baik lagi dengan warga Indonesia, khususnya masyarakat di Jawa Timur dan perguruan tinggi seperti Unusa,” kata dia.

Manoj mengungkapkan di India ada banyak perguruan tinggi yang memiliki program studi sama dengan Unusa, antara lain, kesehatan, IT, serta ekonomi.

"Saya menawarkan kepada dosen dan mahasiswa Unusa untuk mengambil beasiswa tersebut," ujar dia.

Para dosen dan mahasiswa itu bisa mengambil berbagai program, baik kuliah umum, program magang, beasiswa, maupun pertukaran pelajar dalam kurun waktu pendek.

Manoj mengaku sebenarnya ingin sekali memberikan kuliah tamu tentang perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Namum, keinginan ambasador India itu terhalang pandemi Covid-19.

Rektor Unusa Prof Achmad Jazidie menilai kunjungan Manoj merupakan sebuah kehormatan dan menjadi momen yang sangat penting bagi kampusnya dalam mengembangkan kerja sama internasional.

Duta Besar India Shir Manoj K. Bharti berkunjung ke Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Kamis (20/5). Dia menyumbang buku dan menawarkan beasiswa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News