Jasad Bayi Ditemukan di Banyuurip Lor Surabaya, Tersangkut Bebatuan Sungai

Minggu, 30 Januari 2022 – 19:46 WIB
Jasad Bayi Ditemukan di Banyuurip Lor Surabaya, Tersangkut Bebatuan Sungai - JPNN.com Jatim
Bayi tersangkut di bebatuan sungai kawasan Banyuurip Lor gegerkan warga. Foto: Dok. Command Center 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Banyuurip Lor, Surabaya digegerkan dengan bayi yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Minggu (30/1).

Mayat bayi tersebut ditemukan di sungai kecil Jalan Banyuurip Lor Gang 10, tepatnya depan rumah nomor 36, Kelurahan Kupang Krajan, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Kapolsek Sawahan Kompol A Risky mengatakan penemuan mayat bayi itu pertama kali diketahui oleh Achmad Alfian (35) yang sedang bekerja bakti bersama warga lainnya membersihkan sungai.

“Sekitar pukul 08.30 WIB, saksi menemukan bayi di sungai yang sedang dibersihkan. Kemudian, dia memberi tahu warga dan menyampaikan kepada Binmaspol Kelurahan Kupang Krajan, Polsek Sawahan,” kata Risky.

Dari laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sawahan langsung mendatangi lokasi melakukan olah TKP. Polisi juga mencari keterangan saksi yang menemukan bayi tersebut pertama kali.

"Diduga jenazah bayi terbawa arus lalu tersangkut di bebatuan,"jelasnya.

Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya segera mengevakuasi jenazah bayi tersebut. Pukul 10.10 WIB, olah TKP selesai dilakukan. Mobil Dinas Kesehatan Surabaya lalu membawanya ke RSU dr Soetomo untuk diperiksa lebih lanjut.

"Jenis kelamin, usia bayi, dan perkiraan kematian sementara belum bisa ditentukan karena bayi sudah tidak berbentuk seperti awal. Saat ini masih dalam pemeriksaan di rumah sakit," tandas Risky. (mcr12/jpnn)

Warga Banyuurip Lor digegerkan dengan jasad bayi yang ditemukan tersangkut bebatuan di sungai.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News