Tragedi Mercon Maut di Tulungagung, Polisi Langsung Melakukan Penyelidikan

Selasa, 11 Mei 2021 – 14:50 WIB
Tragedi Mercon Maut di Tulungagung, Polisi Langsung Melakukan Penyelidikan - JPNN.com Jatim
Tim Inafis melakukan olah TKP ledakan petasan yang menewaskan dua remaja dan tujub lainnya luka bakar serius di Desa Sukorejo Wetan, Tulungagung, Selasa (11/5/2021) (Destyan Sujarwoko)

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Tim Inafis Polres Tulungagung, Jawa Timur, melakukan olah TKP di lokasi ledakan mercon yang menyebabkan dua pemuda tewas dan tujuh lainnya luka berat.

Dari olah TKP tersebut, petugas mengamankan satu kantong plastik bubuk mercon seberat empat kilogram, tiga buah petasan siap pakai, kertas, dan alat pembuatan petasan.

"Olah TKP terpaksa dilakukan sebanyak dua kali karena suasana masih gelap saat datang ke lokasi," kata Kapolsek Heri Poer membenarkan.

Seluruh barang bukti dibawa ke Polres Tulungagung untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Penyelidikan kasus ledakan petasan yang merenggut dua korban jiwa dan sejumlah lainnya luka-luka ini menjadi atensi jajaran Polres Tulungagung.

“Para korban sempat dibawa ke RS Madinah. Namun, karena kondisi para korban yang terluka cukup parah akhirnya dirujuk ke RSUD dr Iskak Tulungagung,” ujar Heri.

Dua korban yang terlibat dalam proses pembuatan petasan telah bisa dimintai keterangan karena kondisi fisiknya stabil.

Adapun lima warga lain masih terus dilakukan observasi oleh tim medis di Instalasi Rawat Darurat.

Tim Inafis Polres Tulungagung, Jawa Timur, melakukan olah TKP di lokasi ledakan mercon yang menyebabkan dua pemuda tewas dan tujuh lainnya luka berat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News