Selama Libur Nataru, Tidak Ada Penyekatan di Surabaya, Tetapi

Selasa, 21 Desember 2021 – 13:36 WIB
Selama Libur Nataru, Tidak Ada Penyekatan di Surabaya, Tetapi - JPNN.com Jatim
Ilustrasi penyekatan. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra mengatakan selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) tidak akan ada penyekatan atau penutupan di pintu masuk Kota Pahlawan.

“Sekarang lebih ke pendisiplinan prokes dan penerapan aplikasi Pedulilindungi saja,” kata Teddy saat dikonfirmasi, Senin (20/12).

Meski begitu pihaknya akan melaksanakan tes cepat antigen secara acak di perbatasan Kota Pahlawan selama Operasi Lilin Semeru yang dijadwalkan berlangsung mulai 24 Desember 2021 hingg 2 Januari 2022

“Kami juga melaksanakan program vaksinasi. Nanti kami berkordinasi dengan dinas kesehatan untuk peralatan dan vaksinasitornya,” ujar dia.

Pihaknya juga akan melakukan rekayasa lalu lintas saat malam pergantian tahun. Jalan yang ditutup, yaitu Tunjungan, Gubernur Suryo, Pemuda, Darmo, dan Mayjend Sungkono.

"Penutupan jalan mulai pukul 22.00 sampai 05.00 WIB,” jelasnya.

Sekadar diketahui, pemerintah telah membatalkan rencana PPKM level 3 secara nasional dengan menerapkan aturan sesuai kondisi wilayah masing-masing.

Untuk Kota Surabaya memasuki PPKM level 1 sejak 19 Oktober 2021. (mcr12/jpnn)

Tidak ada penyekatan di tiap pintu masuk Kota Surabaya selama libur Nataru

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News