DPRD Surabaya Dukung Penuh Kegiatan Pameran Produk UMKM

Kamis, 16 Desember 2021 – 02:59 WIB
DPRD Surabaya Dukung Penuh Kegiatan Pameran Produk UMKM - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anas Karno, saat menghadiri langsung acara UMKM Fiesta Sukolilo, Halaman Kantor Kecamatan Sukolilo, Rabu (15/12). (Foto: Dok Anas Karno)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPRD Kota Surabaya berharap adanya perhatian khusus dari pemkot setempat bagi para pelaku UMKM di tengah pandemi.

Wakil Ketua Komisi B, Anas Karno berpendapat melalui inovasi yang diciptakan oleh para pelaku usaha itu, bisa menggairahkan perekonomian.

"Terlebih di masa pandemi Covid-19, perekonomian mengalami keterpurukan," ujar Anas saat menghadiri acara UMKM Fiesta Sukolilo di halaman Kantor Kecamatan Sukolilo, Rabu (15/12).

Pada masa-masa itu padahal banyak sekali produk yang dihasilkan, seperti di bidang kuliner, tata busana, hingga kerajinan tangan.

Kreasi-kreasi itulah yang sering ditunjukkan oleh para pelaku usaha kepada sejumlah pengunjung di acara-acara pameran yang mereka ikuti.

"Semoga dengan demikian perekonomian makin bangkit menuju ke arah yang positif," tutur politisi PDIP tersebut.

Koordinator UMKM Sukolilo, Pujiati pun bersyukur lantaran semua produk terbeli semua dan laris.

"Semoga dengan adanya event pameran UMKM ini, para pelaku usaha mendapatkan kesempatan untuk lebih berkembang dan maju," tuturnya. (mcr23/jpnn)

Inovasi UMKM di tengah pandemi bisa menggairahkan kembali perkenomiam

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News