Blockbuster Museum, Destinasi Staycation Untuk Penggemar Action Figure Surabaya

Senin, 17 Mei 2021 – 10:59 WIB
Blockbuster Museum, Destinasi Staycation Untuk Penggemar Action Figure Surabaya - JPNN.com Jatim
Blockbuster Museum Surabaya menampilkan ribuan koleksi action figure dari berbagai film dan gim. Foto: dok Blockbuster Museum Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Buat Kamu yang mengaku penggemar action figure, khususnya di Surabaya, belum afdal bila belum pernah mengunjungi Blockbuster Museum, Jalan Kenjeran No 463-465, tepatnya The Kitchenware Paradise Lantai 2.

"Blockbuster adalah museum bertema mainan. Jadi, banyak diorama yang menampilkan adegan-adegan di film dan gim," tutur Marketing dan Event Coordinator Blockbuster Museum Surabaya, Febri Putra.

Blockbuster digadang-gadang menjadi museum terbesar yang memiliki lebih dari tiga ribu koleksi action figure. Dimulai dari figur anime, karakter Disney dan Pixar, hingga ribuan superhero Marvel.

Menariknya, ternyata ada action figure yang seukuran manusia atau berskala 1:1, seperti Captain America dan Iron Man.

Di luarnya, Blockbuster Museum Surabaya pun memiliki foodcourt bertema Harry Potter, dan coffee shop berkonsep Super Mario.

Blockbuster Museum Surabaya buka setiap Kamis sampai Minggu pukul 12.00 hingga 18.00 WIB.

Sementara foodcourt dan coffee shop beroperasi setiap hari pukul 12.00 sampai 20.00 WIB. Khusus Jumat, Sabtu, dan Minggu ditutup pukul 21.00 WIB.

Blockbuster Museum juga sering mengadakan flash sale harga tiket di Shopee dengan harga Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 30.000 untuk anak-anak. (mcr13/jpnn)

Blockbuster Museum Surabaya bisa menjadi salah satu opsi destinasi wisata buat kamu yang pencinta action figure.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News