Alas Trawas, Suguhkan Gelato Italia dan Terowongan Cahaya ala Jepang

Senin, 20 Desember 2021 – 10:59 WIB
Alas Trawas, Suguhkan Gelato Italia dan Terowongan Cahaya ala Jepang - JPNN.com Jatim
Terowongan cahaya ala Jepang yang disediakan Alas Trawas. Foto: Dok. Alas Gelato

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Beberapa hari lagi memasuki libur Natal dan tahun baru (Nataru). Bagi yang bingung mau ke mana, ada satu tempat alternatif untuk berlibur.

Destinasi satu ini menawarkan nuansa alam mempesona. Tak hanya wisata saja, beragam kuliner menggoda selera juga tersedia di sana.

Lokasi wisata tersebut ialah Alas Gelato Cafe Alas, Trawas, Mojokerto.

“Lokasinya berada di lereng bukit dalam balutan nuansa sejuk, konsepnya unik karena mengusung kafe yang cozy modern,” kata Manajer Alas Gelato, Bella Lastanya, Senin (20/12).

Bella menyebutkan salah satu menu andalan yang tersedia di tempatnya, yakni Gelato Italia.

Wisatawan atau pengunjung akan disuguhkan sebanyak 14 varian atau rasa dari gelato, mulai terang bulan, teh tarik, ijem ayu, sinom alas, nastar, cookies and cream, gum de masticare, ketan ireng, cendol, ferrero, rujak, vanilla, dan pistachio.

“Dalam seminggu, kami bisa menghabiskan 500 cup. Seluruh bahan autentik tanpa perasa buatan, seperti gelato ferraro yang menggunakan cokelat asli Italia,” ujarnya.

Harga per cup ukuran dua Oz dipatok Rp 25 ribu untuk satu rasa, ukuran empat Oz Rp 35 ribu dua rasa, dan lima Oz Rp 45 ribu mix tiga rasa.

Alas Trawas bisa menjadi tempat liburan alternatif saat libur Natal dan tahun baru, coba ke sana yuk!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News