Rampung Nyoblos, Khofifah Berikan Pesan 5 Kata Kunci

Rabu, 14 Februari 2024 – 13:13 WIB
Rampung Nyoblos, Khofifah Berikan Pesan 5 Kata Kunci - JPNN.com Jatim
Khofifah Indar Parawansa saat menyalurkan hak suaranya untuk Pemilu 2024 di TPS 31 Kelurahan Jemursari, Wonocolo, Surabaya, Rabu (14/2). Foto: Dok. TKD Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa tampak mengangkat tangan dan menunjukkan jari yang ditandai tinta kepada masyarakat usai mencoblos di TPS dekat rumahnya.

Dia mengaku menggunakan hak suaranya sesuai lima kertas suara, putih, kuning, merah, hijau, dan biru. Masing-masing pemilihan DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten, kota, dan Presiden.

Khofifah sebagai Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran telah berkampanye dan menggalang dukungan capres-cawapres secara maksimal. Harapannya apa yang dilakukan bisa memenangkan paslon 02 secara signifikan.

Khofifah mengaku sudah menerima informasi dari daerah-daerah bahwa situasi pemilu berlangsung aman dan damai.

"Semoga semua masyarakat bisa menikmati suasana pemilu kali ini dan menggunakan hak suaranya karena menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. Ada lima kata kunci yang selalu digaungkan di TKN, aman, damai, kondusif, guyub, dan rukun," tutur Khofifah, Rabu (14/2).

Khofifah optimistis paslon 02 memenangkan pemilu satu putaran. Untuk mendukung itu, seluruh pengurus muslimat hingga ranting-ranting masih mengadakan khataman Al-Qur'an sampai hari H pencoblosan.

"Hal itu dilakukan untuk menjaga suara dukungan dan mendukung Pemilu aman, damai, kondusif, guyub, dan rukun," kata dia.

Terkait informasi situasi di Madura, Khofifah mengatakan di semua daerah, di Jatim semuanya dalam kondisi aman. Menurutnya, masyarakat sudah memahami pemilu harus dijaga untuk menghasilkan pemimpin yang baik dan berkualitas.

Khofifah Indar Parawansa meyakini Prabowo-Gibran mendapatkan suara signifikan dan memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News